Anak kita adalah amanah dari Allah yang harus kita didik agar bisa menjadi hamba Allah yang shaleh dan shalehah, cerdas, kreatif, dan terampil. Ini adalah idaman setiap orang tua. Sebagaimana dijelaskan dalam hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam : Jika anak Adam telah meninggal dunia, semua amalannya terputus kecuali tiga perkara, shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak shaleh yang mendoakannya”.

Setiap anak memiliki pertumbuhan dan perkembangannya serta Kecerdasan Majemuk yang khas, dimana setiap fase perkembangannya ditandai dengan gejala-gejala fisik dan psikis yang spesifik. Menyadari betapa pentingnya pendidikan bagi pendidikan Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) melalui unit sekolahnya dari TKIT, SDIT, SMPIT serta SMAIT menawarkan solusi bagi para orang tua yang ingin mengarahkan pendidikan buah hatinya agar menjadi generasi yang sholeh, cerdas,terampil dan kreatif melalui program pendidikan terpadu yang mengintegrasikan Kurikulum Nasional dan Kurikulum Berbasis Keislaman.


Jadwal Pendaftaran:
+ Pengambilan dan pengembalian formulir 1 sampai 26 Juni 2011
+ Multiple Intelligences Research (MIR) 11 sampai 12 Juli 2011
+ Masa Orientasi Siswa (MOS) 14 sampai 16 Juli 2011
+ Pengambilan perlengkapan sekolah 16 Juli 2011
+ Hari pertama masuk sekolah 18 Juli 2011

Link download Brosur PSB SMA Wahdah T.A. 2011/2012 (versi blog SMA Wahdah):
depan: http://tinyurl.com/6jsrvkr
belakang: http://tinyurl.com/3nlmxst

Link download Brosur PSB SMA Wahdah T.A. 2011/2012 (versi ypwi.or.id):
http://www.ypwi.or.id/YPWI/PSB2011-2012/Brosur%20SMA.pdf

NB: Bagi teman-teman yang ingin mengambil forlmulirnya datang aja langsung ke kampus SMA IT Wahdah Islamiyah di Jl. Manggala Raya Komp. Bambu-Bambu Perumnas Antang Blok 7